Manfaat Blueberry Untuk Mata Minus Dan Silinder

Blueberry untuk mata minus dan silinder
Green World - Manfaat Blueberry Untuk Mata Minus Dan Silinder " Menurut CNN " Blueberry adalah salah satu sumber makanan antioksidan tertinggi, dan juga makanan sehat untuk mata anda. Blueberry kaya dengan vitamin bergizi dan mineral, manfaat khusus dalam menjaga kesehatan mata. Unsur-unsur bergizi blueberry dapat mencegah berbagai macam gangguan mata yang akhirnya menyebabkan gangguan penglihatan atau kebutaan. Menurut "Life Extension" majalah, blueberry mungkin memiliki manfaat untuk mata melampaui apa yang bahkan dikenal.

Blueberry adalah salah satu alternatif terbaik untuk menghindari dari kacamata, kontak lensa, tetes mata, obat-obatan dan operasi mata. Mereka dapat mencegah atau menunda semua masalah yang berkaitan dengan usia seperti makula mata degenerasi, katarak, miopia dan hipermetropia, kekeringan, infeksi, mata minus dan silinder, Terutama yang berkaitan dengan retina, karena sifat antioksidan mereka. Degenerasi makula adalah masalah serius dimana retina mata berdegenerasi secara bertahap, akhirnya menyebabkan kebutaan parsial atau menyelesaikan. Saya pasti tidak memberitahu anda untuk menempatkan blueberry di mata anda, tapi anda hanya dapat makan mereka untuk visi sehat. Blueberry mengandung kelompok khusus dari antioksidan yang disebut karotenoid (lutein, zeaxanthin dll), flavonoid (seperti rutin, resveritrol, quercetin dll) dan senyawa antioksidan lainnya seperti vitamin C, vitamin E, vitamin A, selenium, zinc dan fosfor, yang semua sangat bermanfaat dan penting untuk kesehatan mata.

Berikut ini merupakan vitamin dan kandungan yang terdapat pada buah blueberry untuk kesehatan mata :

Vitamin C

Blueberry pak 14 miligram vitamin C per cangkir. Vitamin C sangat penting dalam melindungi tubuh dari radikal bebas - molekul tidak stabil - yang merusak mata dan menyebabkan penyakit. Menurut "journal of Medicine Orthomolekular, " vitamin C mengurangi tekanan intraokular, mengurangi potensi untuk mengembangkan glaukoma. Glaukoma yang mengacu pada berbagai kondisi yang merusak saraf optik, adalah penyebab paling umum kedua kebutaan di Amerika Serikat. Vitamin C juga membantu menjaga jaringan ikat di mata dan dapat mencegah degenerasi makula.

Vitamin A

Vitamin A merupakan antioksidan yang ditemukan dalam blueberry - 80 Unit Internasional per cangkir blueberry - yang juga melidungi mata dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas, dan umumnya mempromosikan kesehatan mata di berbagai cara. Vitamin A membantu melawan peradangan mata. Vitamin A bahkan dapat bermanfaat dalam pengobatan mata kering.

Antioksidan lain

Vitamin E dalam blueberry dapat membantu menghentikan pembentukan katarak, atau kekeruhan dari lensa mata. Blueberry juga mengandung anthocyanin menjaga kesehatan mata secara umum. Selain itu, mereka dapat mengurangi penyakit radang mata dan bahkan retina atau juga retinopati diabetes, atau kerusakan mata karena hidup dengan diabetes.

Zinc

Satu cangkir blueberry mengandung 0,24 miligram seng, Zinc, mineral penting untuk kesehatan mata, juga membantu melindungi terhadap degenerasi makula dan rabun senja, yang memungkinkan penyesuaian mata yang lebih baik dalam kondisi gelap. Zinc juga membantu tubuh menyerap vitamin yang lebih baik lainnya, seperti vitamin A.

Sulit untuk percaya sesuatu yang begitu kecil dan lezat bisa begitu baik untuk anda , tetapi blueberry telah dipuji oleh banyak ahli gizi sebagai superfood utama. Mereka sangat padat akan atioksidan pelindung seperti vitamin C dan E segenggam blueberry (100 gram / 4oz) memberikan jumlah yang sama sebagai antioksidan lima porsi buah dan sayuran lainnya. Konsumsi secara teratur telah terbukti mendukung kesehatan yang baik dalam segala macam cara, termasuk menjaga terhadap kanker, penyakit saraf, sistitis, dan masalah jantung.

Maka dari itu bagi anda yang mempunyai masalah dengan mata, terutama untuk mengurangi mata minus dan silinder, sebaiknya anda konsumsi buah Blueberry secara rutin dan teratur untuk membantu supaya mata anda tetap sehat. Bahkan untuk saat ini ekstrak buah Blueberry sudah menjadi bahan utama pada obat herbal yang berkualitas terbaik yaitu obat herbal Eye Care Softgel yang diformalasikan langsung oleh para ahli yang bernama Dr. Li Deming (Doktor, lulusan Universitas terkenal didunia, Cornell Univercity, USA). dan diracik khusus di Word (Tiajin) Nutrition & Health food Co. Itd - China. Perusahaan Herbal Berstandar GAP,GEP, GMP, GCP, GSP dan GLP. untuk membantu sebagai pengobatan alami dengan berbagai masalah penyakit pada mata.
SHARE

Green World Jakarta Timur

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image