Mata adalah organ penglihatan yang mendeteksi cahaya. Yang dilakukan mata yang paling sederhana tak lain hanya mengetahui apakah lingkungan sekitarnya adalah terang atau gelap. Mata manusia memiliki cara kerja otomatis yang sempurna, mata dibentuk dengan 40 unsur utama yang berbeda dan ke semua bagian ini memiliki fungsi penting dalam proses melihat kerusakan atau ketiadaan salah satu fungsi bagiannya saja akan menjadikan mata mustahil dapat melihat. Lapisan tembus cahaya di bagian depan mata adalah kornea, tepat di belakangnya terdapat pupil, fungsi dari pupil sendiri adalah untuk mengatur insensitas cahaya yang masuk ke mata. Selain pupil ada juga bagian mata yang disebut selaput pelangi, fungsinya adalah memberi warna pada mata, selaput pelangi juga dapat mengubah ukuran pupil secara otomatis sesuai kekuatan cahaya yang masuk, dengan bantuan otot yang melekat padanya.

Blueberry Eye Care Green World Merupakan produk terbaik untuk menjaga kinerja mata dari penurunan fungsi baik akibat usia, lingkungan maupun gaya hidup. Perpaduan Beragam Herbal yang dikenal untuk fungsi Mata. Diproses Dengan Teknologi Canggih Untuk menjamin Kandungan tetap efektif dari setiap Komposisinya.

Keunggulan Blueberry Eye Care Softgel Dibanding Obat Mata Lainnya

  1. Membantu Beradaptasi Mata Terhadap Cahaya Yang terlalu TAJAM
  2. Memperbaiki Perubahan Retina Mata Akibat Sirkulasi Darah disekitar mata yang buruk (yang disebabkan DIABETES).
  3. Membantu memperbaiki gejala penglihatan mata kabur, fotofobia, mata gatal, daya penglihatan menurun, dan kekeruhan lensa mata.
  4. Mencegah arteriosclerosis retina.
  5. Memperkuat pembuluh darah di kapiler mata, Membantu mengembalikan fungsi mata.
  6. Terbuat dari Bahan Alami, Tanpa Bahan Kimia, Dan Bebas Pengawet.
  7. Menggunakan Ekstrak Bluberry yang menajdi unsur pelindung mata terkemuka di dunia.
  8. Bermolekul kecil, Mudah diserab oleh tubuh. Setelah pemakaian 1 botol akan terlihatan perubahan pada daya penglihatan.
  9. Membantu menyembuhkan KATARAK, RABUN (Miopia), GLAUKOMA, NEURITI OPTIK, DEGENERASI MATA, Dan Penyakit Mata Lainnya.
  10. Meningkatkan Fungsi Mata, dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN UNTUK YANG BEKERJA DIDEPAN MONITOR

KOMPOSISI BLUEBERRY EYE CARE SOFTEL

GREEN WORLD

Klik Untuk Memperbesar Gambar


  1. Ekstrak Blueberry 35%: Dikenal Sebagai "Si Raja Buah" Berkhasiat untuk menjaga Kesehatan, Meningkatkan daya penglihatan, Mengurangi Kelelahan pada mata, Menunda penuaan saraf otak, melawan kanker, Meningkatkan Kekebalan tubuh, dan lain-lain. Mengkonsumsi 40-80 gram Blueberry Dapat mengurangi mata lelah, meningkatkan daya penglihatan, dan melindungi Pembuluh darah mata. Hal tersebut dikarenakan Blueberry mempunyai Kandungan VMA yang mampu mendorong pengantaran nutrisi ke mata, Mendorong pembentuhkan Rhodopsin, Mencegah Myopia berat dan detasemen retina.
  2. Eyebright 25%: Herbal dari barat yang mempunyai khasiat bagus dalam menjaga Mata. Sejak abada pertengahan, Eyebright dipergunakan di Eropa sebagai produk pelindung mata. Disebut juga sebagai "Obat Mata Oral" dan dinyatakan oleh doker sebagai Herbal pelindung mata alami. Mampu mencegah radang mata, Mengurangi Gejala Mata Berair, Akibat Alergi, Mengurangi Gejala Mata Gatal Dan Lelah.
  3. Ekstrak Gingko Biloba 15%: Flavonid yang dikandungan Gingko Biloba dapat menghentikan atau memperbaiki gejala pada retina. Terutama kerusakan pada retina dikarenakan DIABETES.
  4. Ekstrak Biji Anggur 10%: Mempunyai Kandaungan Oligomeric Proanthocyanidins Atau OPC yang memiliki kandungan antioksidan bersifat sebagai Antihistamin. Biji Anggur diyakini mampu Mengobati Diabetes Retinopati, Rabun Senja, dan Degenerasi Makula Mata
  5. Lutein 5%: Merupakan Salah Satu herbal yang berfungsi untuk mencegah penglihatan Kabur, Katarak dan Degenerasi Makula Mata
  6. Riboflavin 3%: Mampu meringankan Kelelahan mata, Mencegah Rabun, dan Mengobati Katarak
  7. Taurine 3%: Dianggap sebagai Asam Amino yang mampu meningkatkan daya ingat dan konsentrasi serta Menjaga Daya Penglihatan Mata.
  8. Zinc 3%: Merupakan Salah satu bahan Blueberry Eye Care Softgel yang mampu menghilangkan ketegangan Mata, Mata Gatal, Rasa Terbakar, Sakit Pada Mata, dan Menghilangkan Gejala Pada Mata

STANDART LEGALITAS PRODUK Obat Mata EYE CARE SOFTGEL GREEN WORLD INDONESIA


Anda tidak perlu takut akan LEGALITAS PRODUK DAN EFEK SAMPING dari Blueberry Eye Care Softgel, produk herbal yang kami rekomendasikan ini 100 % HERBAL TANFA EFEK SAMPING yang dikembangkan oleh tangan-tangan ahli dibidangnya masing-masing.

Legalitas Blueberry eye care softgel Green World

Diproduksi oleh perusahaan GREEN WORLD GLOBAL INDONESIA yang berbasis di Amerika Serikat dengan menggunakan teknologi modern yang BERSTANDAR INTERNASIONAL seperti GMPGEPGAP,GLPGSP, dan GCP. Perusahaan Green World Indonesia telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS 18000 dan mendapat pengakuan HALAL dari Asosiasi Islam Dunia dan Badan Pengawasan Obat & Makanan dari Amerika Serikat ( FDA ).

TESTIMONI PENGGUNA BLUEBERRY EYE CARE SOFTGEL

Klik Untuk Memperbesar Gambar


Klik Untuk Memperbesar Gambar
Klik Untuk Memperbesar Gambar
Hingga saat ini telah banyak konsumen kami yang berhasil sembuh dari berbagai penyakit mata setelah mengkonsumsi Blueberry Eye Care Softgel Dari Green World Indonesia

Blueberry Eye Care Sangat Di Sarankan dan Di Rekomdasikan Untuk

  1. Semua Orang, Terutama yang masih Sekolah (SD-SMA)
  2. Pekerja IT
  3. Yang Bekerja ditempat yang Pencahayaannya Kuat.
  4. Yang Ingin Mencegah dan Mengobati Katarak, Glaukoma, Pendarahan Retina.
  5. Yang Ingin memperbaiki Daya Penglihatan, Pseudomyopia, Penglihatan Lemah, Gejala Pada Retina Akibati Diabetes, Retinitis Pigmentosa, Rabun Seja, Mata Minus, Mata Silinder (Mata Plus)
Isi Dalam 1 Botol Blueberry Eye Care Softgel Green World: 100 Softgel


Cara mengkonsumsi Blueberry Eye Care Softgel
  • Dewasa: 2 Kali sehari sebanyak 2 Softgel setelah makan
  • Anak-Anak: 2 Kali sehari sebanyak 1 Softgel setelah makan

Dapatkan Harga Blueberry Eye Care Softgel Disini

Rp. 385.000



Harga Resmi satu botol Green World Eye Care Softgel adalah Rp. 385.000 Jika Anda Membeli Dengan Harga Yang Lebih Murah, DIPASTIKAN PASLU atau TIDAK ASLI. Karena Perusahaan Green World Indonesia Tidak Mengizinkan Menjual Produk Dibawah Harga Yang Sudah Ditentukan.
Kini Green World Blueberry Eye Care Softgel sudah bisa Anda Dapatkan Diseluruh Indonesia. Dapatkan Info Stokis Kami Diberbagai Kota Besar. KHUSUS WILAYAH JAKARTA, BISA DIANTAR LANGSUNG ATAU CASH ON DELIVERY (COD)

Untuk Pemesanan Via Online Silahkan Mengikuti Format berikut:

0812 1282 4885


Format SMS:

Nama, Pesanan Anda, Alamat Lengkap, Bank 

Dian, Pesan 3 VIG POWER, Jl. Joglo No.21 Jak-bar, Via BCA.

Kirim Ke Nomor Kami atau BBM, Kami Akan Total Jumlah Pesanan Anda + Ongkos Kirim & No Rekening Untuk Pembayaran.
  • Jika sudah transfer, harap segera konfirmasi via SMS, Telp, BBM, Whatsapp
  • Pengiriman Via JNE TIKI
  • Paket dikirim dengan rapih dan rapat agar barang tidak rusak 



SHARE

Green World Jakarta Timur

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image