Ekstrak Blueberry Meningkatkan Penglihatan di Malam Hari


Green World - Manfaat kesehatan dari blueberry tampaknya tak berujung, dan di antaranya dari penglihatan, terutama pada malam hari. Beberapa studi dari Eropa dan Israel mengkonfirmasi bahwa makan blueberry secara teratur dapat membantu meningkatkan penglihatan pada malam hari, sementara studi lain dari jepan mengatakan blueberry dapat membantu mengurangi kelelahan mata dan meningkatkan penglihatan yang lemah.

Buah Blueberry Menghambat Pembentukan Katarak dan Melindungi dari Glaukoma

Studi Eropa melihat bliberry, kerabat dekat bluberry, telah membuat penilaian yang sama. The life Extension Foundation (LEF) mengutip penelitian yang menunjukan bahwa blueberry membantu meningkatkan kesehatan mata secara keseluruhan, serta menghambat pembentukkan katarak dan melindungi terhadap glaukoma. Ini, selain untuk meningkatkan fungsi mata di malam hari.

Manfaat Anthocyanin (kandungan di dalam blueberry) melindungi jantung, otak dan sistem pencernaan


Antioksidan blueberry sama yang di yakini menguntungkan mata juga bermanfaat bagi sistem lain dari tubuh. Menurut Dr. James Joseph, Ph.D. ilmuwan yang memimpin di Laboratorium Neuroscience di Us Department of Agriculture (USDA) Human Nutrition Research Center, Blueberry adalah makanan otak yang unggul.

Sebuah Studi dilakukan sebelum tahun 2010 menemukan bahwa konsumsi harian blueberry membantu menurunkan memori yang lambat dan melindungi fungsi saraf motorik, memberikan efek anti-penuaan yang kuat. Studi epidemiologi lain telah menemukan bahwa blueberry dapat membantu melindungi kondisi otak degeneratif seperti penyakit Alzheimer, serta meningkatkan memori jangka pendek.

Blueberry juga dapat membantu melindungi pembentukan penyakit jantung. Anthocyanin blueberry telah di amati untuk meningkatkan elastisitas pembuluh darah, meningkatkan aliran darah dan melindungi pembekuan darah. Blueberry juga membantu menghambat penumpukan kolesterol "buruk", mencegah penumpukan plak arteri, dan menurunkan "lengket" trombosit darah.

Beberapa terobosan terbesar dalam ilmu blueberry melibatkan sifat anti-penuaan buah, yang di yakini sebagian besar karena kandungan antioksidan blueberry yang sangat kaya. Tidak hanya itu blueberry juga membantu melindungi otak terhadap penurunan yang berkaitan dengan usia, tetapi mereka juga membantu melindungi sistem saraf pusat, meningkatkan fluiditas membran sel sekaligus mengurangi tingkat senyawa inflamasi.

"Ekstrak Blueberry memiliki keuntungan dari memberikan fitokimia buah ini secara sederhana, dengan dosis standar"
SHARE

Green World Jakarta Timur

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image