Kurma Dapat Meningkatkan Penglihatan

Manfaat Kurma Untuk Obat Alternatif Mata 

Obat Mata Eye Care - Di bulan ramadhan, buah yang satu ini selalu marah dan diminati banyak orang. Buang dengan rasa manis dan legit ini sudah tak perlu diragukan lagi manfaatnya untuk kesehatan. Kurma sangat baik dan disarankan dalam islam karena sering dikonsumsi oleh Rasulullah.

Manfaat Kurma

Kurma memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Salah satunya adalah memperbaiki kualitas penglihatan, kurma adalah sumber serat dan gula alami yang kaya akan vitamin A, Vitamin K, Mineral, Zat Besi, Kalsium, Magnesium, Riboflavin, Thiamin, Zinc dan Folat. Zat-zat ini membuat kurma baik untuk penglihatan. Orang yang bermasalah dengan rabun malam disarankan mengkonsumsi buah ini.
Baca Juga: Obat Mata Untuk Ptosis
Cara yang paling baik untuk mendapatkan manfaat kurma adalah dengan mengonsumsi dengan cara merendamnya dalam air atau susu semalaman dan memakanannya dipagi hari.

Kurma terlah dikonsumsi sejak dahulu kala untuk memperbaiki kualitas penglihatan, kurma ditanam dan dimanfaatkan sebagai Obat Alternatif Untuk Mata, orang yang bermasalah dengan rabun senja memanfaatkan kurma dengan cara menggilingnya dan menggosokkannya pada daerah sekitar mata. Pengobatan Mata dari luar dan dalam ini sangat bermanfaat untuk memperbaiki kualitas penglihatan seseorang.
SHARE

Green World Jakarta Timur

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image